PALEMBANG, COGANEWS.COM – Penandatangan MOU Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) Sumsel dengan Rumah Sakit Umum (RSU) YK Madira Palembang, belangsung hikmat, bertempat di jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Jumat (24/07/2020)

Ketua Yayasan RSU YK Madira Prof dr A Kurdi Syamsuri SpOG(K) MSc Ed mengungkapkan, syukur alhamdulillah hari ini RSU YK Madira telah melakukan penandatanganan MOU kerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah FERARI Sumsel.

“Mudah-mudahan dengan adanya penandatanganan MOU antara RSU YK Madira dan FERARI ini dapat bekerjasama dengan baik kedepan YK Madira mendapatkan pengarahan dan perlindungan dalam bidang hukum tentunya,” ungkapnya, Jum’at (24/7/2020) saat ditemui di RSU YK Madira.

Dikatakan Prof Kurdi, bahwa dengan adanya penandatanganan MOU ini RSU YK Madira berharap DPD FERARI mampu memberikan perlindungan dan pengarahan dalam bidang hukum selama YK Madira Berjalan dan dapat mengisi satu sama lainnya.

Ketua DPD Ferari Sumsel, Suwito Winoto SH MH

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua DPD Ferrari Sumsel Suwito Winoto mengatakan, bahwa hari ini DPD FERARI Sumsel melaksanakan penandatanganan MOU kepada RSU YK Madira Palembang.

“Dengan adanya penandatanganan ini DPD FERARI Sumsel mampu memberikan perlindungan hukum bagi RSU YK madira,” ujarnya.

Lanjut Suwito menegaskan, dalam hal ini DPD FERARI Sumsel siap membantu dalam bidang hukum bagi RSU YK Madira dan DPD FERARI Sumsel siap satu kali dua puluh empat jam membantu RSU YK Madira apabila ada benturan di bidang hukum.

“Semoga dengan adanya penandatanganan MOU ini DPD FERARI siap menjalin kerjasama secara profesional dengan RSU YK Madira,” tutupnya. (Rezaf).