COGANEWS.COM | PALEMBANG, – Bentuk kepedulian antar sesama dalam Upaya pencegahan penanggulangan penyebaran virus Corona atau covid-19. Partai Golkar Kota Palembang kembali melakukan kegiatan Sosial, inisiatif tersebut terlihat nyata dalam melakukan penyemprotan disinfektan di setiap kecamatan serta pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Minggu (05/04/2020).

Pantauan dilapangan, dalam pelaksanaan kegiatan sosial ini, langsung di komandoi oleh ketua partai Golkar Kota Palembang M.Hidayat SE, M,Si dan Sekretaris partai golkar kota Palembang Rubi Indiarta, serta para pimpinan kecamatan partai golkar yang mengkoordinir di masing-masing di wilayah nya.

Ketua Partai Golkar Kota Palembang M.Hidayat SE, M,Si didampingi Sekretaris partai golkar kota Palembang Rubi Indiarta mengungkapkan, bahwa hari ini pihaknya kembali melakukan aksi solial untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pemberian bantuan sembako kepada masyrakat kota Palembang,” ujar Hidayat.

“Hari ini dan kemaren kita telah menyusuri diantaranya ke kecamatan Sako, Kemuning, Sukarame, Bukit kecil, Ilir Barat II, Ilir Timur I, Ilir Timur II dan Ilir Timur III. Selanjutnya, kita akan menyusuri ke wilayah kecamatan gandus, Kecamatan Seberang Ulu 1, Seberang Ulu II, Plaju, Kertapati dan Kecamatan Jakabaring,” terangnya.

Dikatakan Hidayat, pihaknya masih menunggu pendataan dan persiapan dari pimpinan kecamatan karena di wilayah seberang ulu itu, semuanya di serahkan langsung kepada pimpinan kecamatan, Khusus untuk kecamatan Alang-alang lebar,” ungkap Hidayat yang juga menjabat sebagai ketua KNPI Provinsi Sumsel ini.

Ditempat yang sama, Sekretaris Partai Golkar Kota Palembang, Rubi indiarta mengatakan, bahwa partai golkar akan terus dan rutin serta merata menyusuri di setiap kecamatan, kelurahan yang ada di kota palembang, untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan bantuan sembako kepada masyrakat yg kurang mampu,” ” ujar Rubi.

“Untuk sedikit mengurangi beban mereka selama musibah wabah covid-19 ini yang di haruskan untuk tetap stay di rumah, Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua partai Golkar Palembang dan seluruh Fraksi partai golkar kota Palembang,” ungkap Rubi Indiarta.

Rubi menjelaskan, bahwa ada 5 orang anggota Dprd kota Palembang yang mewakili dari partai golkar yang sudah bahu membahu dan sudah banyak berkontribusi untuk kegiatan sosial ini,” bebernya.

“Insyaallah kedepan kader-kader potensial partai juga, akan membantu kegiatan sosial ini,” tandasnya. (Rezaf).